Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Naik jadi Rp112 Juta, Jika Mahfud MD Jalan sambil Kibarkan Bendera Tauhid dari Bundaran HI-Monas

Mahfud MD
VisiMuslim - Sayembara Mahfud MD ditantang balik oleh warganet. Sebelumnya Mahfud MD menjanjikan uang Rp10 Juta bagi pihak yang bisa membuktikan bahwa dirinya anti bendera tauhid.

“Sayembara: 10 juta bagi yang bisa....ditunggu jawabannya sampai 17 Agustus 2019 jam 18.00WIB. Mahfud MD Bakal Kasih Rp 10 Juta ke Pihak yang Bisa Buktikan Dirinya Anti- Bendera Tauhid,” tulis Mahfud MD di akun instagram miliknya.

Ketua Umum Perhimpunan Aksi Solidaritas untuk Transparansi dan Independensi Indonesia (Pasti Indonesia) Arlex Long Wu kemudian menantang balik Mahfud MD untuk berpose dengan membawa bendera bertulisan kalimat tauhid, dengan hadiah Rp12 Juta. Hadiah lalu naik menjadi Rp35 Juta setelah mendapat support dari warganet lainnya.

Kini, akun twitter Helmi Felis melipatgandakan hadiah untuk Mahfud MD sebesar Rp112 juta, melebihi gaji mantan Ketua MK itu di BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila), yang Rp100 juta per bulan.

Syaratnya, Mahfud MD ditantang untuk berjalan kaki dari Bundaran HI menuju Tugu Monas sambil mengibarkan bendera bertuliskan kalimat tauhid.

Posting Komentar untuk "Hadiah Naik jadi Rp112 Juta, Jika Mahfud MD Jalan sambil Kibarkan Bendera Tauhid dari Bundaran HI-Monas"

close