Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Orang Tewas dalam Serangan Drone Milik UEA di Libya



Tripoli-Visi Muslim- Serangan Drone milik Uni Emirat Arab tewaskan tiga orang di Libya. Serangan pesawat tanpa awak itu dilakukan di dua kota Msallata dan kota Zliten, Libya.


Dalam sebuah pernyataan yang dilansir Anadolu Agency, Sabtu (21/12/19), kantor media Pemerintah Kesepakatan Nasional (GNA) menyatakan bahwa drone yang dioperasikan Uni Emirat Arab telah melakukan 10 serangan udara di dua Kota Msallata sebelah timur Tripoli. Korban tewas dilaporkan sekitar tiga orang dalam serangan itu.

Sedangkan serangan di kota Zliten belum ada konfirmasi adanya korban jiwa, dilaporkan drone UEA melakukan dua kali serangan di kota ini.

Dalam laporan data PBB, sejak awal operasi serangan di Libya, sudah ada seribu orang terbunuh dan lebih dari 5.000 orang terluka.

Sejak penggulingan dan kematian presiden Muammar Khadafi pada 2011, situasi politik Libya terbelah, dua kursi kekuasaan telah muncul, satu di Libya Timur yang didukung oleh Mesir dan UEA dan yang satu di Tripoli yang didukung oleh PBB dan internasional. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Tiga Orang Tewas dalam Serangan Drone Milik UEA di Libya"

close