Jelang Aksi Antikorupsi FPI, Rumah Ketum PA 212, Slamet Maarif Dilempari Batu


Jakarta-Visi Muslim- Rumah Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif di Cimanggis, Depok, diteror orang tak dikenal. Rumah Slamet dilempari batu hingga dua kali pada hari ini, Selasa (18/2) dini hari.
Teror pertama terjadi pada pukul 03.00 WIB. Pelaku melempar dua batu bata ke arah rumahnya hingga menyebabkan kaca jendelanya hancur.
"Tidak berapa lama teror kembali terjadi ketika saya sedang jamaah subuh di masjid, pelaku teror kembali lagi dan melempar dua batu bata ke arah pintu," kata Slamet saat dikonfirmasi, Selasa (18/2).
Slamet mengatakan, ia tidak melihat sosok pelaku. Namun, seorang tetangganya yang sempat melihat peristiwa itu mengatakan pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor berwarna putih.
Ia menduga pelemparan batu ini berkaitan dengan rencana 'Aksi 212: Berantas Mega Korupsi, Selamatkan NKRI' pada 21 Februari mendatang.
"Saya menduga ini terkait dengan rencana aksi 212 Berantas Korupsi," kata Slamet.
Slamet telah melaporkan kasus ini ke polisi. Ia berharap pelaku segera tertangkap.
"Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cimanggis melalui Binmas setempat. Saya berharap pihak kepolisian menangkap pelaku teror dan mengungkap aktor intelektual," tutup Slamet.
Persatuan Alumni (PA) 212 bersama FPI dan GNPF-Ulama akan mengadakan 'Aksi 212: Berantas Mega Korupsi, Selamatkan NKRI' pada Jumat (21/2) di depan Gedung DPR RI. Aksi ini digelar untuk memberikan dukungana terhadap pemberantasan korupsi. [] Kumparan

Belum ada Komentar untuk "Jelang Aksi Antikorupsi FPI, Rumah Ketum PA 212, Slamet Maarif Dilempari Batu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel