Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seruan Untuk Umat Islam, Bersatu Tegakkan Khilafah


Surabaya, Barat-VisiMuslim– Di tengah guyuran hujan yg begitu derasnya, Alhamdulillah tidak menjadikan penghalang bagi para Ulama, Asatidz dan tokoh masyarakat untuk menghadiri Multaqa Ulama Surabaya Barat.
Kamis 27 Pebruari 2020 pukul 20.00 s/d 21.45 WIB, di Musholla Dukuh Kupang, Sawahan Surabaya, telah terselenggara Multaqa Ulama Aswaja. Dengan tema Besar “Islam sebagai Solusi menuju kebangkitan ummat”
Shohibul fadhilah almukarrom ustadz Drs Sholahudin Fatih, Ulama Surabaya, selaku pembicara menyampaikan bahwa Islam adalah agama sempurna yang mengatur kehidupan manusia dalam segala aspeknya.
“Di tengah carut-marut kehidupan ummat, ketidakadilan, kedholiman dan penistaan agama serta permasalahan masyarakat lainnya, solusinya adalah penerapan Islam secara kaffah dalam wadah Khilafah Rasyidah” , terang Ustad Shalahuddin.
Lanjut beliau, sejarah telah membuktikan lebih dari 13 abad lamanya Islam dengan metode kekhilafahan mampu menjadikan ummat manusia sejahtera dalam segala aspek kehidupan.
“Ketika Ummat Islam mengabaikan penegakan Khilafah, maka ini akan menjadi kemunduran bagi ummat Islam”, tutup Ustad Shalahuddin
Pernyataan ini juga ditegaskan lagi oleh Ustad Fatahillah Thohir selaku sekjen FUIB (Forum Ummat Islam Bersatu) Surabaya.
Beliau sampaikan, “Ummat Islam harus bersatu untuk melawan orang kafir barat dengan ide sekulernya maupun orang kafir timur dengan sosialis komunisnya”.
Lanjut Ustad Fatah, “Persatuan ummat itu harus dengan metode yang diajarkan Rasulullah dengan khilafah, tanpa khilafah ummat ini menjadi santapan orang kafir”.
Kemudian Ustad Imam Supriyadi sebagai Dai Surabaya, mengajak kepada ulama dan tokoh masyarakat khususnya yang hadir malam ini, untuk bersatu dan berjuang bersama menyongsong tegaknya syariah dan khilafah. []

Posting Komentar untuk "Seruan Untuk Umat Islam, Bersatu Tegakkan Khilafah"