Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abdurrahman Syebubakar: Rezim Jokowi Menjadi Monster Politik yang Siap Memangsa Rakyatnya


Jakarta, Visi Muslim- Seperti monster politik yang siap memangsa rakyatnya sendiri. Rezim Jokowi tidak segan untuk membungkam kritikan dengan cara apapun, termasuk mempidanakan orang-orang yang kritis terhadap kebijakan pemerintah, seperti Said Didu, Farid Gaban, Ruslan Buton dan Yudi Syamhudi.

Begitulah apa yang disampaikan oleh pengamat politik Abdurrahman Syebubakar, dalam sebuah artikel berjudul "Skenario Politik Bila Jokowi Mundur", yang ditulis di akun Facebook-nya. Senin, (8/6/2020).

Abdurrahman mengatakan bahwa, Rezim Jokowi telah menjadi monster politik yang siap memangsa rakyatnya sendiri, bisa dilihat saat ada kasus peneroran terhadap kalangan kampus dan jurnalis hanya karena mendiskusikan pemakzulan dan menulis judul berita yang tidak sesuai dengan selera rezim.

Abdurrahman juga menambahkan bahwa dalam situasi maha sulit akibat pandemi, Jokowi masih sempat mengeluarkan beleid-beleid yang hanya menguntungkan para hulubalang dan cukong yang ada di sekelilingnya.

Sementara rakyat masih tertekan. Sebut saja RUU Omnibus Law pesanan pemodal yang menindas hak-hak buruh, UU minerba yang memanjakan korporasi dan UU Corona sebagai pintu masuk korupsi dan otoritarianisme.

"Maka, sangat masuk akal, jika rakyat mendesak Jokowi lengser atau dilengserkan. Harapannya kita terhindar dari situasi yang jauh lebih mengerikan ke depan akibat inkompetensi dan keculasan politik Jokowi," tulisnya. [] Editor: Gesang

Posting Komentar untuk "Abdurrahman Syebubakar: Rezim Jokowi Menjadi Monster Politik yang Siap Memangsa Rakyatnya"

close