Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal “Perseteruan” Erick Thohir dengan Adian, Said Didu: Buka Jendela Ke Kalangan Non Profesional Rusak BUMN


Jakarta, Visi Muslim- sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu cukup terkejut dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir terkait asal muasal silang pendapat antara dirinya dengan Adian Napitupulu.

Erick Thohir mengatakan, dirinya tidak mengamini Mantan permintaan Adian terkait usulan nama-nama calon yang akan mengisi jajar komisaris BUMN.

Namun demikian, Erick Thohir juga mengakui bahwa beberapa jabatan BUMN diserahkan kepada orang-orang titipan partai dan Pemerintah.

Terkait rasa heran Said Didu, hal itu dikarenakan dalam beberapa kesempatan Erick Thohir dengan tegas menyatakan bahwa jabatan BUMN akan diisi oleh kalangan profesional.

Said didu menyampaikan hal tersebut melalui akun twitternya, “Akhirmya Pak Menteri mengaku bahwa akomodasi jalur non profesional,” ujar Said Didu, sebagaimana dikutip dari Rmol.id, Minggu (19/7).

Lebih lanjut, Said Didu mendesak Erick Thohir untuk tidak memberikan kesempatan pada selain kalangan profesional demi eksistensi BUMN.

“Saya mohon ke Pak Menteri Erick Thohir jangan buka jendela non profesional ke BUMN, karena akan datang air bah yang akan merusak BUMN,” sambungnya.

Kemudian, Dia berharap Erick Thohir mengedepankan profesionalisme dalam mengelola BUMN.  “Pak Menteri Erick Thohir mohon tetap jaga profesionisme BUMN,” tandasnya.[rmol/Idtoday]

Posting Komentar untuk "Soal “Perseteruan” Erick Thohir dengan Adian, Said Didu: Buka Jendela Ke Kalangan Non Profesional Rusak BUMN"