Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbut Tahrir Wilayah Palestina: Para Pelaku Normalisasi adalah Pengkhianat dan Palestina akan Dibebaskan oleh Tentara Khilafah!

 


Al Quds, Visi Muslim- Hizbut Tahrir di Tanah yang di berkati, Palestina menggelar acara di Masjid Al Aqsa di mana bertujuan untuk menyampaikan pidato yang menggema untuk mencela normalisasi antara UEA dan Bahrain dengan Entitas Yahudi. Acara ini dimulai setelah shalat Jumat, dengan tajuk, "Para Pelaku Normalisasi adalah Pengkhianat dan Palestina akan Dibebaskan oleh Tentara Khilafah.", Jumat (19/9/2020).

Dalam acara tersebut juga disampaikan tentang deklarasi normalisasi yang melegitimasi keberadaan entitas Yahudi sang penjajah. Perjanjian berbahaya ini mengakui dan menormalkan hubungan antara penjajah Yahudi bersama dengan UEA, Bahrain di mana sebelumnya Mesir, Yordania, Turki, dan PLO telah mendahului menormalisasi hubungan mereka.

Acara itu juga menegaskan bahwa penguasa Ruwaibidha (penguasa yang bodoh) ini tidak akan mendapatkan kehormatan untuk membebaskan Masjid Al-Aqsa yang diberkahi, tidak juga al-Quds, melainkan pembebasan Tanah Suci dan Al Aqsa akan datang dari pasukan Umat di bawah naungan Khilafah.



Gema takbir juga turut disuarakan bersamaan dengan seruan untuk pembentukan Khilafah. []






Posting Komentar untuk "Hizbut Tahrir Wilayah Palestina: Para Pelaku Normalisasi adalah Pengkhianat dan Palestina akan Dibebaskan oleh Tentara Khilafah!"

close