Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mardani Ali Sera: Pemerintahan Jokowi Seperti Abu Nawas

 


Jakarta, Visi Muslim- Pemerintahan Joko Widodo saat ini dinilai seperti tokoh pujangga Arab, Abu Nawas yang melakukan sesuatu tidak tepat sasaran.

Begitu kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera dalam diskusi virtual Indonesia Leader Talk (ILT) 6 bertajuk "Ancaman Resesi Ekonomi vs Cita-cita Kesejahteraan Rakyat" Senin malam (7/9).

"Tentu investasi-investasi saya ngeliat pemerintah justru seperti Abu Nawas ini ya. Ngejar Omnibus Law seolah-olah kata kunci buat investasi itu adalah Omnibus Law ya. Padahal saya agak teringat kisah Abu Nawas. Hilang cincinnya di halaman mencarinya di ruang tamu, kenapa? Karena ruang tamu terang, halaman gelap," ujar Mardani Ali Sera.

Kengototan pemerintah agar mengesahkan Omnibus Law juga dicurigai adanya fraud yang seolah-olah untuk kebaikan bangsa.

"Ini ada luar biasa ketidakakuratan dan mungkin tidak akurat, bukan cuma tidak akurat, bisa jadi ada fraud didalamnya ketika pemerintah mengejar Omnibus Law. Alih-alih memperbaiki fundamental ekonomi, alih-alih mereformasi birokrasi, alih-alih mengangkat UMKM," jelas Mardani.

Dalam acara ini juga menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya pengamat politik, Rocky Gerung; Ketua Apindo, Soetrisno Iwantono dan Ekonom Indef, Bhima Yudhistira. [] Rmol


Posting Komentar untuk "Mardani Ali Sera: Pemerintahan Jokowi Seperti Abu Nawas"

close