Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kurang Ajar! Suporter Sepak Bola Beitar Jerusalem, Israel Menerbitkan Lagu yang Melecehkan Nabi Muhammad SAW

 


Tel Aviv, Visi Muslim- Masyarakat Israel tengah membagikan lagu-lagu  yang menghina Nabi Muhammad SAW di YouTube, kata anggota Arab dari Knesset (parlemen Israel) Ayman Odeh pada hari Selasa, (27/10/2020).

Suporter klub sepak bola Beitar Jerusalem baru-baru ini menerbitkan lagu-lagu yang menghina Nabi Muhammad (saw) di YouTube.

Odeh menuntut Google dan YouTube untuk menghapus lagu-lagu yang menghujat dan sangat menyakitkan serta menyinggung tersebut.

Publikasi lagu-lagu tersebut muncul di tengah lonjakan sentimen anti-Islam baru-baru ini di Prancis. Presiden Prancis Macron telah  mengumumkan tindakan lebih keras terhadap organisasi Muslim setelah  pemenggalan kepala  guru sejarah Samuel Paty, (47) yang dilakukan oleh seorang pemuda berusia 18 tahun.

Kepala negara Prancis juga mengindikasikan bahwa dia mendukung publikasi ulang karikatur yang sangat menyakitkan yang dicetak oleh majalah satir mingguan Prancis Charlie Hebdo.

Diketahui, Prancis pekan lalu mempublikasikan ulang karikatur Nabi Muhammad (saw) Charlie Hebdo di gedung-gedung pemerintah lokal di Montpellier dan Toulouse di wilayah selatan Prancis Occitanie. Gambar-gambar itu diproyeksikan ke gedung-gedung selama upacara peringatan untuk guru yang terbunuh, Paty.

Publikasi karikatur tersebut langsung saja mendapatkan protes keras dari kaum muslimin di berbagai negara, termasuk mengkampanyekan untuk memboikot produk-produk buatan Prancis. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kurang Ajar! Suporter Sepak Bola Beitar Jerusalem, Israel Menerbitkan Lagu yang Melecehkan Nabi Muhammad SAW "

close