Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tengku: Waspada Fitnah Akhir Zaman, Ulama Difitnah sementara Pejabat Penipu Rakyat Dipuja-puja



Jakarta, Visi Muslim-  Tengku Zulkarnain mengingatkan agar waspada terhadap fitnah, dimana banyak orang baik yang dianggap jahat, sebaliknya orang yang jahat justru dijadikan panutan. Tetapi nasihat Tengku mendapatkan tanggapan yang berbeda-beda dari netizen.

“Waspada fitnah akhir zaman. Ulama dan orang baik difitnah dan dikatakan jahat. Dan banyak orang orang hina yang percaya. Sementara para pejabat penipu rakyat yang pembohong dipuja-puja. Dan banyak manusia hina penghamba syahwat percaya. Akankah kita terlibat dalam pusaran fitnah itu?” kata wakil sekretaris jenderal Majelis Ulama Indonesia itu.

Pengikut Tengku di Twitter memiliki refleksi yang berbeda-beda dalam menanggapi hal tersebut.

Salah satu netizen mengatakan, “Syair lagu Ronggo Warsito menjadi kenyataan. Zaman edan, ora edan ora keduman. Tapi, Tuhan memberikan janji : sabeja bejane wong kang lali, isih Bejo wong kang eling lan waspada. Kesadaran dan kesabaran kunci kemenangan.”

“Semoga beliau dimuliakan Allah,” kata Tengku.

Pengikut akun Twitter Tengku lainnya sependapat dan dia berkata: “Sampaikan salam hati-hati pak kyai, buat semua ulama dan orang-orang baik terhadap politikus-politiku yang hanya cari untung, kalau buat saya 99 persen tidak percaya kepada politikus dan kelompoknya, untuk saat ini, jadi harus sangat-sangat waspada dan cermat.” [] Eramuslim

Posting Komentar untuk "Tengku: Waspada Fitnah Akhir Zaman, Ulama Difitnah sementara Pejabat Penipu Rakyat Dipuja-puja"

close