Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesehatan Seorang Remaja Palestina dalam Bahaya di Penjara Israel



Ramallah, Visi Muslim- Seorang remaja Palestina yang dipenjara oleh Israel saat ini sedang menghadapi "situasi kesehatan yang berbahaya," kata satu kelompok hak asasi manusia, Kamis, (28/1/2021).

Amal Nahla (17), ditahan oleh pasukan Israel pada 21 Januari lalu dan telah ditempatkan dalam penahanan administratif tanpa dakwaan apa pun selama enam bulan, dengan kemungkinan durasi penahanan diperpanjang, dikutip dari Defense for Children International - Palestina.

Remaja itu menderita "sesak napas" dan pemeriksaan medis menunjukkan bahwa ia memiliki masalah "sakit pada dada dan sistem pernapasan", kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan.

Nahla telah didiagnosis dengan myasthenia gravis, sebuah penyakit neuromuskuler dan autoimun jangka panjang, tambahnya.

Pernyataan tersebut juga merujuk pada laporan rumah sakit Israel, Shaare Zedek Medical Center, yang menyatakan bahwa remaja Palestina itu membutuhkan pengobatan empat kali sehari.

Sekitar 4.400 warga Palestina saat ini mendekam di penjara Israel, termasuk 40 wanita, 170 anak-anak, dan 380 orang di bawah penahanan administratif tanpa dakwaan atau pengadilan. [] A. Nazafarin Kaif

Posting Komentar untuk "Kesehatan Seorang Remaja Palestina dalam Bahaya di Penjara Israel"