Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langgar Aturan yang Dibuatnya, Said Didu Sindir Jokowi: Seperti Hadapi Persoalan Diri yang Serius

 


Jakarta, Visi Muslim- Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu menyoroti kunjungan Presiden Jokowi ke NTT yang diduga melanggar protokol kesehatan.

Said Didu menilai, Jokowi telah melanggar peraturan yang dibuatnya.

Disaat dirinya melarang rakyat melakukan sesuatu dengan alasan demi hukum. Namun secara terbuka Jokowi bangga melakukan hal yang dilarang tersebut.

Said Didu menyatakan, Jokowi sedang mengalami persoalan diri yang serius.

"Pemimpin yg melarang rakyatnya utk melakukan sesuatu dengan alasan demi penegakan hukum, tapi secara terbuka bangga melakukan hal yg dilarang tersebut," kata Said Didu dalam akun Twitternya.

"sepertinya sedang menghadapi persoalan diri yg serius," lanjutnya.

Sebelumnya, dalam kunjungan ke Nusa Tenggara Timur (NTT) Presiden Jokowi disebut langgar prokes di tengah pandemi covid-19.

Sebuah video yang menunjukan kerumunan di masa pandemi covid-19 viral di media sosial.

Video itu merupakan video kerumunan yang terjadi saat kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Maumere Sikka, NTT, Selasa (23/2/2021).

Dalam video tersebut, warga Maumere berkerumun di pinggir jalan sambil menunggu kedatangan Kepala Negara di NTT tanpa peduli jaga jarak dan tak pakai masker. [] gelora.co

Posting Komentar untuk "Langgar Aturan yang Dibuatnya, Said Didu Sindir Jokowi: Seperti Hadapi Persoalan Diri yang Serius"

close