Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelombang Kedua COVID-19 India Melesat dengan Cepat ke Dalam Krisis yang Menghancurkan



New Delhi, Visi Muslim- Gelombang kedua virus corona India dengan cepat melesat ke dalam krisis yang menghancurkan, dengan rumah sakit penuh tak tertahankan, pasokan tabung oksigen menipis, masyarakat yang putus asa mengantre menunggu untuk menemui dokter dan semakin banyak bukti bahwa jumlah kematian sebenarnya jauh lebih tinggi daripada yang dilaporkan secara resmi, Sabtu, (24/4/2021).

Setiap hari, pemerintah melaporkan lebih dari 300.000 infeksi baru, itu sebuah rekor dunia, dan India saat ini melihat lebih banyak infeksi baru daripada negara lain sejauh ini, hampir setengah dari seluruh kasus baru dalam lonjakan global.

Tetapi para ahli mengatakan angka-angka itu, hanya mewakili sebagian kecil dari jangkauan sebenarnya dari penyebaran virus, yang telah membuat negara ini berada dalam mode darurat.

Jutaan orang bahkan menolak untuk keluar, mereka ketakutan tertular virus yang sangat ekstrim ini. Laporan dari seluruh negeri menceritakan tentang orang sakit yang dibiarkan terengah-engah saat mereka menunggu di rumah sakit yang kacau yang kehabisan tabung oksigen.

Lonjakan mendadak dalam beberapa pekan terakhir, dengan varian yang lebih baru mungkin berperan, meningkatkan keraguan pada jumlah kematian resmi COVID-19 India hampir 200.000, dengan lebih dari 2.000 orang meninggal setiap hari. [] Nilufar Babayigit 

Posting Komentar untuk "Gelombang Kedua COVID-19 India Melesat dengan Cepat ke Dalam Krisis yang Menghancurkan"