Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaum Muslimin di Adana, Turki Meneriakkan Kata 'Khilafah' Saat Aksi Damai Solidaritas untuk Palestina



Adana, Visi Muslim-  Perwakilan Köklü Değişim Media wilayah Adana, Turki menggelar aksi protes terhadap penganiayaan yang dilakukan oleh Yahudi kepada warga Palestina di depan Konsulat AS di Adana, Senin malam, (10/5/2021). Kaum Muslim meneriakkan kata-kata "Khilafah" selama pernyataan mereka.

Dalam aksi di Adana tersebut kaum muslimin menyampaikan pernyataan pers dan protes yang digelar usai shalat Isya' yang juga digelar di 10 kota lainnya, aksi itu diselenggarakan oleh Köklü Değişim Media yang digelar di depan Konsulat AS di Adana, umat Islam bereaksi terhadap para penguasa yang memprotes serangan "Israel" di Masjid al-Aqsa dan mengutuk mereka.

Dalam siaran persnya lainnya dinyatakan bahwa, “Masalah Palestina tidak akan bisa diselesaikan di meja PBB, Liga Arab dan Organisasi Kerjasama Islam. Karena solusi utama masalah tersebut adalah dengan menghilangkan unsur-unsur yang memunculkannya. Solusi utama untuk masalah Palestina dimungkinkan dengan menghapus entitas Yahudi dari tanah terbekati Al-Aqsa. Semua rencana solusi lainnya hanyalah sia-sia, tidak pernah dapat diterima. Begitu pula pendudukan tidak akan hilang hanya dengan berdoa dan sholat di Masjid-masjid." [] Nilufar Babayigit

Posting Komentar untuk "Kaum Muslimin di Adana, Turki Meneriakkan Kata 'Khilafah' Saat Aksi Damai Solidaritas untuk Palestina"