Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Ulang Tahun, Amina Abdulkadirova



Simferopol, Visi Muslim-  Pada tanggal 14 Juni lalu, putri salah satu aktivis pejuang Islam kaffah, Amina, berusia 10 tahun! Amina adalah putri tahanan politik Vladlen (Veli) Abdulkadyrov, terdakwa kelompok kedua Akmescit (Simferopol) dalam "kasus keanggotaan Hizbut Tahrir".

Vladlen (Veli) Abdulkadyrov, lahir 28 Desember 1979, dia seorang aktivis dan sering hadir dalam pengiriman bahan makanan dan persediaan kepada para tahanan politik. Dia adalah ayah dari tiga anak. Namun dia tanpa dasar dituduh sebagai "terorisme" dan ditahan sejak 28 Maret 2019.

“Amina kami tersayang adalah putri tertua dari keluarga kami, dia adalah pendukung saya, penolong saya”, kata ibu Amina menjelaskan. “Dia membantu saya dengan pekerjaan rumah dan merawat adik perempuannya. Amina adalah anak yang sangat banyak bicara. Dia juga suka pergi ke sekolah melukis. Dia suka membaca buku. Dia suka memasak dan terkadang dia mencoba mengejutkan kami dengan hal-hal yang berbeda, tentu saja sesuai dengan usianya. Beberapa bulan yang lalu ada yang memberi kami burung (kutilang) sebagai hadiah, Amina merawatnya dengan baik. Amina belajar tajwid dengan saudara perempuannya sendiri, Aisha, agar bisa membaca Al-Qur'an tanpa kesalahan. Dia sangat ingin menghafal Al-Qur'an, untuk saat ini dia telah hafal 13 surah. Dia mengambil pelajaran dalam kursus online tentang kisah para nabi dan banyak hal lainnya, selain belajar bahasa Inggris. Dia sangat membutuhkan ayahnya. Ketika dia gagal dalam sesuatu dan kesal, kehilangan harapan, Veli selalu menemukan kata-kata yang diperlukan untuk memberinya dorongan, dan berkat ini, Amina dapat dengan percaya diri pergi ke arah tujuannya. Impian terbesar Amina adalah untuk membebaskan ayahnya dan bercita-cita kami semua pergi haji sebagai sebuah keluarga. "Jika dia ditanya kapan ayahmu akan kembali?" Dia dengan percaya diri menjawab pertanyaan: “Insya Allah secepatnya”.

Selamat ulang tahun Aminah! Kami berharap engkau memiliki iman yang kuat, kesehatan, teman-teman yang baik. Kami berharap yang terbaik dalam semua upaya-mu dan semua impian-mu menjadi kenyataan! Kami bangga padamu dan kami sangat mencintaimu! []

Posting Komentar untuk "Selamat Ulang Tahun, Amina Abdulkadirova"