Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan Israel Melancarkan Penggrebekan dan Penangkapan Massal di Yerusalem dan Tepi Barat



Yerusalem, Visi Muslim- Pasukan Israel pada hari Minggu, (10/10/2021) melancarkan serangan dan penangkapan terhadap warga Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur, kata sumber keamanan Palestina.

Pasukan Israel menangkap tiga pemuda Palestina dari kota Betlehem di Tepi Barat dan dua lainnya di Yerusalem Timur dengan dalih bahwa mereka berpartisipasi dalam kegiatan melawan Israel, kata sumber tersebut.

Sabtu malam dan Minggu pagi, tentara Israel menyerbu pinggiran kota Beit Wazan dan Surra di barat Nablus di Tepi Barat, tambah sumber tersebut.

Mereka menyita kamera pengintai dari beberapa toko di kota-kota yang diserbu untuk mencari tersangka militan yang dilaporkan melepaskan tembakan ke pemukiman Yitzhar, selatan Nablus. Tidak ada pemukim Yahudi yang terluka dalam dugaan serangan itu.

Di Kota Ramallah, di tengah Tepi Barat, beberapa kendaraan militer Israel memasuki desa Kafr Nima, kendaraan tersebut terlihat di parkir di beberapa gang di sana.

Tentara Israel sering menggerebek rumah warga Palestina di Tepi Barat dengan dalih mencari warga Palestina yang "dicari" dan biasanya memicu bentrokan dengan warga.

Penggerebekan ini, yang juga terjadi di daerah-daerah di bawah kendali penuh Otoritas Palestina, dilakukan tanpa surat perintah penggeledahan dan kapan pun dan di mana pun militer zionis itu melakukannya. [] Khusnul Khatimah 

Posting Komentar untuk "Pasukan Israel Melancarkan Penggrebekan dan Penangkapan Massal di Yerusalem dan Tepi Barat"

close