Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Rizal Ramli Beri Pujian Ubaidillah Badrun



Jakarta, Visi Muslim- Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Rizal Ramli memuji Dosen UNJ Ubaidillah Badrun.

Seperti diketahui jika Ubaidillah telah melaporkan dua putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kepada KPK. Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dilaporkan terlibat kasus tindak pidana korupsi.

Dalam cuitannya, Rizal menyebut civitas akademika UNJ harusnya bangga memiliki dosen seperti Ubaidillah Badrun. Sebab Ubaidillah dianggap memiliki integritas  dan keberanian untuk membuat Indonesia terbebas dari KKN.

Sangat wajar jika mahasiswa, civitas akademik dan Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bangga dgn dosennya Ubaidillah Badrun, yg memiliki integritas moral, akademik dan historis untuk membuat Indonesia bersih KKN. Itu bagian dari Tri Dharma PT,” tulisnya seperti dikutip Fajar.co.id, Kamis (13/1/2022).

Diketahui, Ubedillah melaporkan dua anak Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, ke KPK

Laporan tertanggal 10 Januari 2022 itu disampaikan Ubedillah ke Unit Pengaduan Masyarakat KPK. Dia membawa dokumen yang memaparkan dugaan KKN tersebut. [Fajar]

Posting Komentar untuk "Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Rizal Ramli Beri Pujian Ubaidillah Badrun"