Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merespon Permintaan Maaf PM Belanda, El Harokah Research Center: “Harusnya Taubat Nasuha”




Jakarta, Visi Muslim-PKAD-Dalam [LIVE] Insight #140 Pusat Kajian Dan Analisis Data bertajuk "Nggak Cukup Minta Maaf Mister!!" (Respon Permintaan Maaf PM Belanda Atas Kekerasan Ekstrim Dan Sistemis Saat Menjajah Indonesia), Ahmad Fathoni selaku narasumber dari El Harokah Research Center mengungkapkan kedua belah pihak diserukan taubat nasuha. (Senin, 21/2/2022)

Taubat nasuha yang diserukan oleh Ahmad Fathoni dari El Harokah Research Center diuraikan dengan penjelasannya.

"Pemerintah Belanda harus taubat nasuha. Begitupun pemerintah Indonesia," ungkap Ahmad Fathoni.

Belanda termasuk salah satu negara yang merusak Indonesia dengan penjajahannya. Lanjut, beliau menguraikan taubat nasuha yang diserukannya untuk pemerintahan Belanda.

"Belanda, Andalah yang merusak negeri ini. Seruan untuk pemerintah Belanda, taubat nasuha dengan menghormati kaum muslimin dan hukumnya serta mengaji Islam."

Adapun seruan untuk pemerintah Indonesia ada tiga hal. Pertama, seruan taubat nasuha. Kedua, menghentikan tuduhan kriminalisasi umat muslim. Ketiga, taubat nasuha dengan kembali pada jati diri bangsa.

"Pemerintah Indonesia diserukan untuk taubat nasuha dengan kembali pada jati diri bangsa, menghentikan tuduhan-tuduhan kriminalisasi umat muslim serta mengajarkan ajaran Islam seperti khilafah ajaran Islam," tutur Ahmad Fathoni.[] 

Posting Komentar untuk "Merespon Permintaan Maaf PM Belanda, El Harokah Research Center: “Harusnya Taubat Nasuha” "