Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekspo Rajab Bengkulu: “Ambruknya Kapitalisme dan Tegaknya Peradaban Islam”

 


Bengkulu, Visi Muslim- Acara yang meriah telah terselenggara di kota Bengkulu bertajuk Ekspo Rajab 1443 , “Ambruknya Kapitalisme dan Tegaknya Peradaban Islam” pada Senin (28/2) pagi  pukul 08.00-11.30 bertempat di Hotel Adeeva Bengkulu.

Acara yang dihadiri Ulama Kota medan tersebut beserta para cendikiawan muslim kota Bengkulu membahas tentang bagaimana cengkeraman kapitalisme kepada rakyat Indonesia khusus nya di kota Bengkulu  yang sangat dirasakan oleh rakyat belakangan ini.

Cendikiawan muslim Bengkulu mengatakan kapitalisme ini adalah akar dari kesengsaraan umat muslim di Indonesia maupun di dunia saat ini. Namun kelemahan kapitalisme ini telah Nampak bahwa sistem kapitalisme ini mengalami kegagalan dalam berbagai hal, serta tidak mampu mensejahterakan masyarakat

Kemudian dalam paparan materi kedua oleh ulama kota medan Ustadz Marwan Rangkuti menyebutkan Islam di masa lampau mampu mensejahterakan umat terbukti selama 3 abad. Dengan Islam lah kita bisa bangkit mengentaskan berbagai permasalahan yang ada saat ini baik dari Ekonomi, Budaya, Politik, maupun ketenaga kerjaan. Islam mampu menjawab berbagai Problematika yang Umat hadapi saat ini begitu pungkasnya.

Namun umat Islam harus bangkit untuk mewujudkan hal tersebut, sontak seantero ruangan yang dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, cendikiawan dan mahasiswa se-Provinsi Bengkulu bertakbir untuk menyambut perubahan yang islam adalah solusi dari setiap problematika Umat.[]

Posting Komentar untuk "Ekspo Rajab Bengkulu: “Ambruknya Kapitalisme dan Tegaknya Peradaban Islam”"