Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isra' Mi'raj Talkshow Kota Malang: Momentum Mengajak Segenap Elemen Umat Ber-Islam Secara Kaffah



Kota Malang, Visi Muslim- (18/2/23)- “Dengan rahmat Allah subhanahu wa ta'ala Yang Maha Kuasa, dengan bangga kami mempersembahkan, bertempat di Malang, Indonesia, Sabtu 27 Rajab 1444 Hijriyah, 18 Februari 2023, hadirin inilah Isra Mi'raj Talkshow ‘Indonesia Berkah dengan Islam Kaffah,’” demikian terujar sebuah kalimat pembuka di ruang acara Isra Mi’raj Talkshow Kota Malang.

Acara yang diselenggarakan bertepatan momentum Isra Mi’raj (27 Rajab tahun ke-10 kenabian) dan momentum bersejarah runtuhnya Khilafah Islamiyah di Turki (27 Rajab 1342 H) ini dihadirkan oleh para aktivis dakwah Islam kaffah Kota Malang, dalam rangka mengajak umat Islam khususnya di Indonesia untuk ber-Islam secara kaffah (menyeluruh).

“Acara ini kami selenggarakan untuk terus berupaya mengajak segenap elemen umat untuk ber-Islam secara kaffah, serta turut memperjuangkannya, agar Indonesia bahkan dunia menjadi berkah,” ujar Riyan, ketua pelaksana acara tersebut.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 300an hadirin terdaftar tersebut dibersamai oleh tiga pembicara: Dr. N. Faqih Syarif Hasyim, M.Si., Dr. Fahrul Ulum, M.E.I., dan Yusuf Wibisono, M.Sc., Ph.D. Dipandu oleh Akhmad Adiasta, acara talkshow tampak berjalan gayeng. Para hadirin tak jarang turut terbawa suasana dengan memekikkan seruan takbir tatkala diseru oleh para pembicara.

Terlihat panitia tim media lalu-lalang mengambil dokumentasi acara, yang tampaknya tak disangka oleh para hadirin bahwa kompilasi dokumentasi tersebut telah siap disajikan dalam bentuk video sinematik di akhir acara.

Jelang akhir acara, dipanjatkan doa bersama yang dipandu oleh Ustadz Imron Al-Lamunjani. *[]* 

Posting Komentar untuk "Isra' Mi'raj Talkshow Kota Malang: Momentum Mengajak Segenap Elemen Umat Ber-Islam Secara Kaffah "

close