Penembak di Trem Belanda Ditangkap

Gambar Gokmen Tanis di rekaman cctv saat berada di dalam trem kota Utrech, Belanda, Senin, 18 Maret 2019. (Gambar: Polisi Utrech/Twitter/AP)
VisiMuslim - Kepala polisi kota Utrecht, Belanda, mengatakan pada Senin malam (18/3), terduga pelaku penembakan di trem yang membunuh tiga orang di hari itu telah ditangkap setelah perburuan.

“Saya baru saja mendengar bahwa tersangka yang kita buru telah ditangkap,” kata Kepala Polisi Utrecht Rob van Bree kepada wartawan pada akhir konferensi pers, demikian Times of Israel melaporkan.

Namun, van Bree belum memberikan rincian lebih lanjut.

Pria bersenjata yang diidentifikasi bernama Gokmen Tanis kelahiran Turki berusia 37 tahun, menewaskan tiga orang dan melukai lima lainnya di trem Utrecht pada Senin pagi.

Walikota Utrech Jan van Zanen mengatakan penembakan itu tampaknya sebagai serangan teror.

Sebelum penangkapan, kepolisian dengan senjata lengkap dan anjing pelacak memburu pelaku ke sebuah gedung apartemen di dekat lokasi serangan.

Mehmet Tanis, ayah tersangka yang tinggal di provinsi Kayseri pusat Turki, mengatakan kepada kantor berita swasta Demiroren bahwa ia belum berbicara dengan putranya selama 11 tahun.

“Jika dia melakukannya, dia harus membayar hukuman,” kata ayah itu.

Secara terpisah, kantor berita resmi Turki Anadolu mengatakan, kerabat tersangka yakin Tanis telah menembak seseorang yang dekat dengan keluarga karena “masalah keluarga.”[vm]

Sumber : MINA Agency

Belum ada Komentar untuk "Penembak di Trem Belanda Ditangkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...