Hendropriyono Sebut Pilpres 2019 Khilafah vs Pancasila, Romo Syafii: Aneh dan Dungu!

Anggota Komisi III DPR RI Raden Muhammad Syafii
VisiMuslim - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menyebutkan bahwa Pemilu 2019 adalah pertarungan antara ideologi Pancasila dan Khilafah. Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii menampik isu tersebut.

“Memang Hendropiyono lebih baik bangun dari tidurnya, kemudian menggunakan akal sehatnya. Jadi jangan menggunakan isu-isu aneh yang sangat dungu dan tidak masuk akal! Masyarakat nggak akan terpengaruh, ini yang menunjukkan kedunguan Hendropriyono,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Rabu (03/04/2019).

Ia juga menegaskan bahwa sekarang, yang dikhawatirkan masyarakat justru bukan soal terkait ideologi khilafah. Sebab, Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha ajaran kepercayaan Konghuchu itu dibenarkan untuk tumbuh berkembang di indonesia.

“Yang dilarang diTap MPRS no 25 tahun 1946 adalah ideologi komunis. Tolong Hendropiyono mengawasi komunis, amati komunis sekarang sudah ada dimana?,” tuturnya,

Legislator yang akrab dengan sapaan Romo ini mempertanyakan perkembangan Komunis di Indonesia. Menurutnya, karena ideologi tersebut sudah jelas dilarang di Indonesia, ia seharusnya mendalami Komunisme tersebut.

“Coba sekarang komunis bagaimana perkembangannya. Kok nggak ada perhatian terhadap komunis yang jelas-jelas dilarang? Sekarang PKI itu dibelakang siapa? Tolong lah dijelaskan sama Hendropriyono, jangan selamanya dungu dan tidur,” ujar Romo.[vm]

Sumber : Kiblat

Belum ada Komentar untuk "Hendropriyono Sebut Pilpres 2019 Khilafah vs Pancasila, Romo Syafii: Aneh dan Dungu!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...