Komunitas Muslim Denmark Menggelar Long March Memprotes Penghinaan Al-Qur’an


VisiMuslim - Anak-anak dari komunitas Muslim Denmark, Jum’at 19/4/2019, melakukan long march sebagai protes atas penghinaan terhadap al-Qur’an oleh seorang politisi ekstremis Denmark, dalam sebuah insiden yang kedua kalinya terjadi di negara ini. Koresponden kantor berita Anatolia melaporkan bahwa long march bergerak dari “Blaagards Plads Square”ke alun-alun Kotamadya Kopenhagen di pusat ibukota Denmark. Mereka berjalan sambil membawa al-Qur’an di tangannya, dan terus-menerus meneriakkan slogan-slogan yang menyerukan untuk menghormati al-Qur’an dan kitab-kitab yang disucikan.

Perlu diketahui bahwa aksi long march ini diselenggarakan oleh 24 organisasi masyarakat sipil, terutama Waqf al-Diniyah al-Turky (Wakaf Keagamaan Turki) Denmark, dan Masyarakat Muslim Denmark. Dengan demikian, kaum Muslim hari ini membuktikan tanpa keraguan bahwa agama mereka adalah hal yang paling berharga di dalam hidup mereka, dan bahwa mereka siap untuk mempertahankannya dengan cara apa pun.

Pada saat di mana beberapa orang Barat menunjukkan arus deras kebencian yang membabi buta terhadap Islam dan al-Qur’an. Sementara kaum Muslim menunjukkan keteguhan yang lebih besar dalam mempertahankan agama mereka meskipun orang-orang kafir tidak percaya dan membuat tipu daya.[vm]

Sumber : hizb-ut-tahrir.info, 23/4/20190

Belum ada Komentar untuk "Komunitas Muslim Denmark Menggelar Long March Memprotes Penghinaan Al-Qur’an"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...