Mengerikan, Israel Jadikan Tahanan Palestina Kelinci Percobaan

Tahanan Palestina
VisiMuslim - Ketua Komite Tindak Lanjut Tinggi untuk orang Arab di Israel, Mohammad Baraka menengatai bahwa orang-orang Palestina yang ditahan di penjara-penjara Israel sedang dijadikan sebagai kelinci percobaan untuk percobaan-percobaan medis baru.

“Ini adalah perang yang jelas melawan kemanusiaan. Kelompok-kelompok hak asasi internasional harus membawa Israel ke ICC atas kejahatannya terhadap tahanan,” kata Baraka, seperti dikutip Middle East Monitor, Rabu (03/04/2019).

“Ada laporan bahwa Kementerian Kesehatan mengeluarkan lisensi untuk beberapa perusahaan internasional untuk melakukan tes medis terhadap tahanan Palestina dan Arab di penjara-penjara Israel tanpa sepengetahuan mereka.”

Menurutnya, perlakuan ini menambah daftar kejahatan Israel terhadap Palestina. Selama ini para tahanan telah dikebiri hak-hak dasar mereka.

Pada bulan Februari, Profesor Israel Nadera Shalhoub-Kevorkian mengungkapkan bahwa otoritas Israel telah mengeluarkan izin kepada perusahaan farmasi besar untuk melakukan tes terhadap tahanan Palestina dan Arab. [vm]

Sumber: Middle East Monitor

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Israel Jadikan Tahanan Palestina Kelinci Percobaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...