Tiap 2 Jam, 6 Bayi dan Seorang Ibu Meninggal di Yaman


VisiMuslim -Lembaga PBB UNICEF menyatakan bahwa “setiap dua jam, seorang ibu dan enam bayi yang baru lahir meninggal di Yaman karena komplikasi selama kehamilan atau persalinan.”

Sumber: https://www.middleeastmonitor.com/20190611-in-yemen-a-mother-and-six-newborns-die-every-two-hours/
Hanya ada satu solusi untuk Yaman dan itu adalah untuk menantang agenda kolonial Barat di negeri itu melalui didirikannya kembali Khilafah Rashidah.

Sejak hancurnya Khilafah, seluruh dunia Arab telah diganggu oleh para penguasa yang paling jahat dan paling licik dalam sejarah Islam.

Para penguasa ini mendukung pemboman terhadap negara-negara Muslim dan tidak mengindahkan penderitaan mengerikan dari anak-anak yang tidak berdosa (bayi-bayi yang baru lahir).

Hanya pada saat para penguasa dunia Arab disingkirkan dan umat memiliki pemimpin yang adil yang menerapkan Hukum Allah, semua orang akan mendapatkan perlindungan dari rencana jahat ‘burung-burung bangkai’ yang brutal itu.

“Hanya adalah perisai, di belakangnya umat berperang dan anda mendapat perlindungan darinya, jadi jika dia memerintahkan untuk bertaqwa maka dia mendapat pahala darinya, dan jika dia memerintahkan selain itu maka dia mentang dirinya sendiri” [HR Muslim]

Semoga Allah memberikan bayi-bayi dan para ibu itu balasan yang paling tinggi, Jannah al Firdaus.[vm]

Ditulis oleh: Women for Syariah

Belum ada Komentar untuk "Tiap 2 Jam, 6 Bayi dan Seorang Ibu Meninggal di Yaman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...