Tuding Rusuh di Papua Gara-gara FPI, Netizen Ramaikan Tagar #TangkapAbuJanda

abu janda

VisiMuslim - Abu Janda alias Permadi Arya kembali berbuat ulah dengan cuitan provokaisnya "gara2 FPI geruduk asrama Papua di Surabaya.. sekarang warga Papua marah tidak terima sampai rusuh bakar2an

jadi pertanyaannya: APA manfaat ormas FPI sebenarnya? selain geradak geruduk warung, rumah ibadah, agama & etnis minoritas picu konflik horisontal?" Tulis Abu Janda di twitter kemarin 19/8/2019.

Akibat cuitan kontroversialnya, Abu Janda justru kena batunya sendiri. Netizen ramai-ramai melambungkan tagar #TangkapAbuJanda dan menempati trending topic di twitter.

Berikut beberapa cuitan netizen dengan tagar #TangkapAbuJanda:

@Rinaldi16295505: "Ini orang ngadu domba mulu, provokator, kebal hukum seakan" punya kartu angel, dana umum, kesempatan, di negara yg katanya REPUBLIK #TangkapAbuJanda."

@HisyamMochtar: "Naudzubilahi mindzalik. Kenapa provokator dan ahli fitnah ini seolah kebal hukum dan bebas berbuat semaunya? #TangkapAbuJanda."

@Anggraini_4yu: "SUMBER FITNAH UMAT Ini Orang Kalo Ga Segera Ditangkap membahayakan Kerukunan Umat Beragama di Indonesia #TangkapAbuJanda."

@Jhonkosmik: "Ada oknum yg mencoba mengaduk stabilitas NKRI dgn memutar balikkan fakta. Mrk lagi2 menggoreng FPI, sbb ormas Islam tersebut teramat seksi utk menjadi umpan adu domba. Ini pengingat, kalian mau jadi korban adu domba atau kita bersama melawan provokator tsb #TangkapAbuJanda."

@Zainhabsyi1: "Polisi tolong tangkap mahluk ini jika tida akan selalu bikin fitnah dan menimbulkan prpecahan trus..klo tida di tindak kami curiga mahluk ini emang sengaja di prihara untuk membuat kegaduhan bangsa ini #TangkapAbuJanda." [bi]

Belum ada Komentar untuk "Tuding Rusuh di Papua Gara-gara FPI, Netizen Ramaikan Tagar #TangkapAbuJanda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...