Viral Video Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu saat Kejar Mahasiswa di Makassar

Viral Video Polisi Masuk Masjid Kejar Mahasiswa Demo di Makassar
VisiMuslim - Sebuah video polisi yang masuk ke dalam masjid dengan menggunakan sepatu beredar viral di media sosial. Mereka mengejar mahasiswa yang bersembunyi di sela-sela aksi unjuk rasa.

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik, dua orang polisi antihuru-hara lengkap dengan senjata dan tongkat pemukul, masuk ke dalam masjid. Mereka masih mengenakan sepatu, menarik para mahasiswa keluar dari tempat ibadah tersebut.

Bukan hanya itu, mereka sempat mengancam sejumlah mahasiswa dan memukulnya dengan tongkat karena beberapa enggan keluar dari masjid. Sedangkan para mahasiswi yang ada di sana menjerit-jerit panik ketika rekan-rekannya dipukuli polisi dengan tongkat pemukul.

Keterangan dari akun Instagram @makassar_iinfo, insiden tersebut terjadi di Kota Makassar pada Selasa (24/9/2019). Video tersebut langsung menuai reaksi keras dari netizen.

"Polisi menangkap mahasiswa sampai masuk ke dalam masjid. Hal ini buntut dari bentrokan mahasiswa dan aparat kepolisian sore tadi. Lokasi di Kota Makassar," tulis @makassar_iinfo dalam caption-nya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kepolisian atas video viral tersebut. [inews]

Belum ada Komentar untuk "Viral Video Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu saat Kejar Mahasiswa di Makassar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...