Tanpa Lepas Sepatu, Pasukan Israel Serbu Masjid Ar-Rahma

Tanpa Lepas Sepatu, Pasukan Israel Serbu Masjid Ar-Rahma (foto:dok/Palinfo)
VisiMuslim - Pasukan pendudukan Israel pada Ahad (6/10) pagi tanpa melepas sepatu menyerbu memasuki Masjid Bab Ar-Rahma di Al-Quds atau Yerusalem Timur.

Seperti dikutip dari Palestina Information Center (Palinfo), Senin (7/10), foto dan video yang beredar di situs jejaring media sosial menjelaskan, para serdadu pasukan Israel menginjak-injak karpet masjid dengan sepatu mereka.

Tindakan itu mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Para aktivis menilai apa yang dilakukan para anggota pasukan Israel tersebut sebagai penodaan terhadap tempat suci.

Berulang kali, Masjid Bab Ar-Rahma mengalami serangan yang dilakukan pasukan pendudukan Israel dan penyitaan properti serta furnitur di dalamnya.

Sumber-sumber di Al-Quds juga melaporkan, sebanyak 113 pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsa pada Ahad pagi. Mereka masuk melalui pintu barat, gerbang Mughrabi dengan mendapatkan penjagaan keamanan ketat dari pasukan Israel.

Pertengahan Agustus lalu, pasukan pendudukan Israel menyerbu Masjid Bab Ar-Rahma dan menyita sebagian perabotan yang ada di dalamnya. [mina]

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Lepas Sepatu, Pasukan Israel Serbu Masjid Ar-Rahma"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...