Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Muslimah yang Tengah Hamil Diserang Secara Brutal Oleh Pria Tak Dikenal

Pelaku penganiayaan muslimah di Sydney, Stipe Lozina, tampak menghampiri korban. (Foto: CCTV kafe)
VisiMuslim - Seorang Muslimah yang tengah hamil 38 minggu diserang secara brutal oleh pria tak dikenal di sebuah kafe di Sydney barat pada Rabu (20/11/2019) malam, ungkap media Australia pada Kamis (21/11).

Menurut The Sydney Morning Herald, Rana Elasmar yang berusia 31 tahun tengah berkumpul bersama teman-teman, yang semuanya mengenakan jilbab, di sebuah kafe di Parramatta ketika Stipe Lozina (43) tiba-tiba meninju kepalanya hingga menyebabkannya terjerembab ke lantai. Tidak cukup sampai di situ, setelah Elasmar jatuh pelaku kemudian menginjak korban.

Sebuah video dari kamera keamanan kafe menunjukkan Lozina berjalan mendekati kelompok itu, memulai percakapan singkat dan kemudian menyerang Elasmar. Dia meninju Elasmar setidaknya 14 kali di kepala dan kemudian menginjaknya dua kali setelah dia jatuh.

Setelah serangan itu, Elasmar dibawa ke Rumah Sakit Westmead untuk observasi. Sedangkan Lozina langsung dibawa ke kantor polisi Parramatta. Ia didakwa melakukan penyerangan yang menyebabkan cedera.

Pada Kamis (21/11) Lozina muncul tanpa perwakilan hukum di hadapan Pengadilan Negeri Parramatta untuk mengajukan permohonan jaminan, namun pihak pengadilan menolaknya. [www.visimuslim.org]

Sumber : Arrahmah

Posting Komentar untuk "Seorang Muslimah yang Tengah Hamil Diserang Secara Brutal Oleh Pria Tak Dikenal"

close