Aksi Penggalangan Dana untuk Muslim Uyghur Oleh DPW FPI Poso


Poso-Visi Muslim- Aksi solidaritas untuk Uyghur digelar di Kabupaten Poso, kaum muslim Poso sepakat menggelar penggalangan dana sejak tiga hari lalu hingga Rabu (25/12/2019).

Pada Rabu ini merupakan hari ketiga DPW FPI Poso mengadakan penggalangan bantuan berupa dana untuk Muslim Uighur yang nanti akan disalurkan untuk meringankan beban penderitaan muslim Uyghur yang saat ini ditindas oleh pemerintah China.

Ketua DPW FPI Poso, Kasmuri Salamah menjadi koordinator aksi ini. Mereka memulai dari jalan P. Sumatera, depan Losmen Alugoro, bersama puluhan Laskar Pembela Islam (LPI) dan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Kabupaten Poso.

"Ini adalah sebuah bentuk kepedulian kami terhadap Muslim Uighur, yang saat ini ditindas oleh China, dan Insyaallah setelah aksi penggalangan dana ini, Jumat besok (27/12/2019), kami akan menggelar aksi dan pernyataan sikap didepan kantor DPRD Poso terkait masalah Uyghur ini", kata Kasmuri.

Acara penggalangan dana ini berjalan sukses tanpa ada yang merintangi, pengumpulan dana akan dikirim ke muslim Uyghur secepatnya. [www.visimuslim.org]






Belum ada Komentar untuk "Aksi Penggalangan Dana untuk Muslim Uyghur Oleh DPW FPI Poso"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...