Tokoh dan Ulama Surabaya: Islam Kembali Memimpin Dunia dengan Khilafah


Surabaya-Visi Muslim- Ahad malam, 22/12/ 2019, di Surabaya, telah berlangsung acara Silaturrahmi Ulama dan Tokoh Umat Surabaya, dengan tema “Bangkit Dengan Meneladani Rasulullah SAW”.

Acara dibuka dengan sambutan Shohibul Hajat dari Pengasuh Majelis Dzikrul Ghafilin Ustad Imam Supriadi, dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa diutusnya Rasulullah SAW sebagai nurullah yang menerangi manusia ke jalan petunjuk. Maka bukti mencintai beliau adalah terus menerus dan istiqomah menyampaikan kebenaran dalam seruan dakwah syariah dan khilafah.

Ustad Hafidzuddin selaku Pengasuh Majelis Qur’an Syuhada Surabaya, sebagai pembicara utama menyampaikan kalimatut minal Ulama yang berisi bahwa Islam hadir dengan rangkaian ajaran yang syaamil dan Kamil. Adanya kondisi kaum muslimin yang terpuruk akibat tidak diterapkannya Syariah membuat mereka akan terus dikalahkan. Saatnya bangkit dan melakukan perubahan. Umat harus menyadari fakta kerusakan yang terjadi dan melakukan perubahan mengikut thariqah perubahan ala Rasulullah SAW. Islam pada saatnya akan kembali memimpin dunia.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua FUIB (Forum Umat Islam Bersatu) Surabaya dan juga Pengurus Majelis Pengajian Surabaya yakni Abah Syakur yang juga mengajak jamaahnya untuk menghadiri acara ini.

Acara diakhiri dengan ditutup doa bersama oleh Ustad Hafidzuddin S.Pd dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.[www.visimuslim.org]

Sumber: shautululama.co

Belum ada Komentar untuk "Tokoh dan Ulama Surabaya: Islam Kembali Memimpin Dunia dengan Khilafah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...