Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Jupiter: Bolehkah Saya Masuk Islam, Saya kan dari Partai Nasdem?



Jakarta- Visi Muslim- Setahun yang lalu tokoh pemuda Jakarta Barat, Jupiter sempat mengutarakan isi hatinya kepada tokoh Mualaf Center, Ko Hanny Kristianto.


"Ko Hanny apa saya boleh masuk Islam? Saya kan dari partai Nasdem? Kata Jupiter, yang diulangi oleh Hanny Kristianto pada (3/12/2019).

Hanny menjelaskan bahwa Islam adalah agama rahmatan lil alamin, Islam tidak memaksa seseorang untuk memasukinya, dan siapapun boleh masuk (memeluk) kedalam Islam. Dalam Islam tidak.mengenal ras, kelompok, golongan apalagi partai. Kata Ko Hanny.

Setahun sudah Jupiter menjadi mualaf dan membuktikan imannya, meski ia harus berkorban dan meninggalkan banyak hal bahkan ditinggalkan teman-temannya, istri dan sebagainya.

Saat ini Jupiter sudah banyak yang dilakukan sebagai seorang muslim dan berkarya untuk masyarakat. Setelah masuk Islam kita wajib membawa perubahan, membawa kebaikan, kedamaian dan berdakwah di lingkungan sekitar kita.

"Dan sikap yang harus tertanam dalam jiwa seorang muslim adalah menjadi pribad yang bermanfaat bagi orang lain," kata Ko Hanny seraya berdoa agar Jupiter bisa menikah lagi. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Jupiter: Bolehkah Saya Masuk Islam, Saya kan dari Partai Nasdem?"