Dua Turis Asal China di Bali Diduga Terinfeksi Virus Corona


Bali- Visi Muslim- Tiga orang wisatawan asing terdiri dari dua orang dari China dan satu Meksiko menggemparkan warga Pulau Dewata Bali lantaran diduga terjangkit virus corona mematikan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Suarjaya menyampaikan ketiga wisatawan luar negeri yang tengah berlibur di Bali tersebut mendadak demam batuk dan pilek.

Lantaran saat ini tengah heboh masuknya virus corona di Indonesia, ketiga wisatawan tersebut langsung dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar Bali.

“Ketiga wisatawan itu mendadak demam batuk dan pilek, kemudian mereka dlarikan ke rumah sakit Sanglah,” ucap Suarjaya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (24/1).

Dua orang warganegara China masih menjalankan perawatan intensif di RSUP Sanglah, sedangkan untuk warganegara Meksiko sudah dipulangkan lantaran sudah membaik.

“Dua warga China itu masih dirawat intensif, warganegara Meksiko dia sudah membaik dan hasilnya negatif Corona,” ucapnya.

Mengenai dua warganegara China yang diduga terjangkit virus Corona, sambung Suarjaya, saat ini pihak Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah masih menunggu hasil lab yang akan keluar besok untuk mengetahui apa penyakit yang dialami dua warga China itu.

“Hasilnya keluar 48 jam, jadi kemungkinan besok baru keluar, saat ini masih diobservasi kedua WN China itu, mudah-mudahan hasilnya negatif,” tandasnya.[rmol]

Belum ada Komentar untuk "Dua Turis Asal China di Bali Diduga Terinfeksi Virus Corona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...