Jokowi Tak Bisa Salahkan Anies, Dia Sendiri Tidak Bisa Selesaikan Persoalan Banjir

Jokowi
Jakarta- Visi Muslim- Kunjungan mendadak (sidak) Presiden Joko Widodo ke lokasi Waduk Pluit dianggap sebagai kunjungan biasa.

Hal itu disampaikan oleh pengamat politik, Ujang Komarudin ketika menanggapi adanya kemungkinan pengambilalihan penanganan banjir oleh pemerintah pusat pasca kunjungan Joko Widodo tersebut.

“Soal mengambil alih kewenangan banjir tak akan bisa. Karena saat ini Jokowi sebagai presiden pun tak bisa juga menyelesaikan persoalan banjir,” ujar Ujang kepada wartawan, Minggu (5/1).

Ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi pernah berkata bahwa penanganan banjir akan mudah teratasi jika dia menjadi presiden.

Namun nyatanya,, pernyataan tersebut sampai kini tak kunjung terealisasi. Padahal mantan Walikota Solo itu sudah dua kali menjabat sebagai Presiden.

“Faktanya Jokowi sudah lima tahun lebih jadi presiden, banjir Jakarta tetap terjadi,” ujarnya.

Karena itu Ujang tidak setuju jika pemerintah pusat menyalahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait terjadinya banjir yang melanda DKI dan sekitarnya.

“Jadi Jokowi gak bisa menyalahkan Anies begitu saja. Karena Anies dan warga Jakarta pun akan berbalik menyalahkan Jokowi,” tutupnya. [] Ni-Bay

Belum ada Komentar untuk "Jokowi Tak Bisa Salahkan Anies, Dia Sendiri Tidak Bisa Selesaikan Persoalan Banjir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...