Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MasyaAllah, Pejuang Al Quds Sambangi Muslimah Wahdah Islamiyah


Jakarta-Visi Muslim- Muslimah Wahdah islamiyah kedatangan tamu dari negeri Syam, Ustadzah Isyraq Yahya Awadh Diyat, Kamis (16/1/2020). Kedatangan pejuang Al Quds itu disambut oleh beberapa jajaran pengurus harian Muslimah Wahdah Islamiyah dan koordinator departemen serta udangan pengurus dari tingkat wilayah Sul-Sel dan Muslimah Wahdah Daerah Makassar.

Ustadzah Isyraq dalam rangka kampanye serta edukasi untuk gerakan internasional “We Are Maryam”. Bertempat di Pusat dakwah Muslimah Wahdah Islamiyah, Isyraq menyampaikan sejumlah fakta dan fenomena serta kondisi terkini AL Quds.

“Setiap kita telah mengetahui keutamaan baitul Maqdis dan membicarakan Al quds juga sudah sering kita lakukan tapi bagaimana kondisi Al Quds hari ini, sesungguhnya penjajahan di Al Quds mengalami peningkatan terus menerus terutama sejak trump berkuasa. Semakin hari semakin mencengangkan. Dan untuk urusan palestina selalu akan menggerakkan seluruh ummat islam dimanapun berada. Demikian beliau mengawali pembicaraan beliau dalam pertemuan silaturahim,” papar Ustadzah Isyraq.

Program Yahudisasi terus berlangsung sampai sekarang diseluruh sendi kehidupan pada bidang pendidikan contohnya Israel mewajibkan penggunaan kurikulum Israel, Politik yahudi juga terus berjalan dan salah satunya adalah dengan memenjarakan anak-anak didalam rumahnya sendiri atau rumah keluarga mereka.

“Para anak-anak tidak boleh keluar dari rumah mereka bahkan mereka diberikan alat deteksi jika mereka keluar maka mereka akan diberikan denda,” ungkapnya menceritakan kondisi terkini di Al Quds.(kk/swa)

Posting Komentar untuk "MasyaAllah, Pejuang Al Quds Sambangi Muslimah Wahdah Islamiyah"