Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizal Ramli: Kasus Jiwasraya Harus Segera Diselesaikan


Jakarta- Visi Muslim- Polemik yang melanda Jiwasraya sampai saat ini masih terus berputar seperti bola. Bahkan berita terbaru, skandal kasus ini telah menyeret banyak pihak, bahkan hingga ke ruang Istana Merdeka.

Untuk itu episode Indonesia Lawyer Club maalm kemarin mengangkat tema berjudul ‘Siapa yang merampok Jiwasraya?’ dengan salah satu narasumbernya adalah Mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli.

RR begitu sapaan akrabnya menegaskan, pihak-pihak yang terlibat dalam kasus Jiwasraya harus segera diadili dan dilakukan tindakan pidana.

“Di Indonesia melakukan penipuan ratusan miliar dihukum 10 tahun setelah itu kaya raya. Pelaku wajib tandatangan personal garansi sampai tiga generasi. Kalau sampak anak dan cucunya pasti akan tanggung jawab diselesaikan,” terang RR, Selasa malam (7/1).

RR juga meminta Jokowi agar berani dalam menindak dan memutuskan siapa yang menjadi pemimpin untuk menyelesaikan masalah mega skandal Jiwasraya.

“(Jiwasraya) Harus segera diselesaikan. Kalau nggak bisa, nyebar nih masalah menjadi krisis baru. Ada beberapa hal penyelesaian, ujung tombaknya OJK,” ucap Ramli [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Rizal Ramli: Kasus Jiwasraya Harus Segera Diselesaikan"

close