Soal Celetukan 'Anak Buah Pak', PKS: Semoga Jokowi dan Prabowo Semakin Sinergi

Mardani AS
Jakarta- Visi Muslim- PKS menilai 'celetukan' anak buah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke Presiden Joko Widodo, merupakan tanda keeratan hubungan antara keduanya, Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan, banyak jasa besar Prabowo kepada Jokowi.

"Bagus keduanya menunjukkan sikap saling menghormati. Buat pak Jokowi jasa pak Prabowo sangat besar. Buat pak Prabowo posisi Menhan memang anak buah presiden," Kata Mardani, Kamis, (2/1/2020).

Semoga Jokowi dan Prabowo terus bersinergi untuk kesejahteraan prajurit TNI. Namun Mardani mengaku menjadi oposisi lebih baik. 

"Semoga keduanya bisa saling sinergi dapat optimal dalam membawa bangsa keluar dari belitan masalah, baik masalah kesejahteraan prajurit dan kualitas alutsista kita. Semoga kedepan Pemerintah bisa menunjukkan kinerja yang baik dan mendorong lebih baik lagi dengan sikap kami sebagai Oposisi," katanya.

Sebelumnya diberitakan dalam pertemuan Jokowi dan Prabowo, hadir  pula putra kedua tokoh itu, Kaesang Pangarep dan Didit Hediprasetyo. Mereka makan bersama di Gedung Agung Yogyakarta.

"Ini tahun baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar," kata Jokowi, Rabu (1/1/2020).

"Anak Buah Pak," celetuk Prabowo. []

Belum ada Komentar untuk "Soal Celetukan 'Anak Buah Pak', PKS: Semoga Jokowi dan Prabowo Semakin Sinergi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...