Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PM Baru Malaysia, Muhyiddin Yassin:Kabinet harus Bersih dan Berintegritas!


Kuala Lumpur- Visi Muslim- Perdana Menteri Baru Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin berjanji akan membentuk kabinet yang memiliki integritas dan rekam jejak yang bersih.
Muhyiddin yang dilantik sebagai Perdana Menteri ke-8 pada hari Minggu (1/3/2020) mengatakan rakyat Malaysia menginginkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, serta bekerja dengan integritas.
"Pemerintah yang saya pimpin juga akan memprioritaskan upaya untuk meningkatkan integritas dan tata pemerintahan yang baik," kata PM Malaysia dilansir situs Bernama hari Senin (2/3/2020). 
Muhyiddin menegaskan upayanya untuk memberantas korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan dengan meningkatkan penegakan hukum.
Selain itu, PM Malaysia ke-8 dalam pidato pertamanya setelah diambil sumpah jabatan di hadapan Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah di Istana Negara mengungkapkan bahwa pemerintahan baru harus peduli terhadap kebutuhan rakyat dan efisien dalam menyelesaikan masalah nasional.
Ia juga menyebut layanan kesehatan, pendidikan dan implementasi Visi Kemakmuran Bersama 2030 (SPV2030) sebagai fokus pemerintahannya.
"Saya tahu bahwa di antara layanan yang paling Anda butuhkan adalah layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Ini juga akan menjadi prioritas saya," kata Muhyiddin.
Perdana menteri ke-8 Malaysia mengatakan rakyatnya menginginkan negara yang stabil, damai dan makmur yang menawarkan kehidupan yang lebih baik untuk semua.
Untuk tujuan ini, Muhyiddin mengatakan pemerintah yang dipimpinnya akan memberikan penekanan pada Visi Kemakmuran Bersama 2030 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi negara dan mempersempit kesenjangan ekonomi di tengah masyarakat Malaysia.(PH/PT)

Posting Komentar untuk "PM Baru Malaysia, Muhyiddin Yassin:Kabinet harus Bersih dan Berintegritas! "