Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Anak Durhaka, Kubur Ibu Kandung Usia 79 Tahun, Saat Digali Sang Ibu Hanya Bisa Menangis Lirih


Beijing, Visi Muslim- Seorang wanita  lumpuh di China diselamatkan setelah dikubur hidup-hidup oleh anaknya di makam kosong selama tiga hari.

Polisi di Provinsi Shaanxi bergegas menyelamatkan ibu berusia 79 tahun itu setelah ditinggalkan tanpa makanan dan minuman oleh si anak.

Momen dramatis yang terekam kamera itu menunjukkan bagaimana petugas mengangkat si ibu, yang berlumur lumpur, setelah mereka menemukan lokasinya.

Polisi bergerak setelah menantu wanita lumpuh itu melapor pada Selasa pagi (5/5/2020), memberitahukan bahwa mertuanya menghilang.

Dia mengatakan suaminya, yang hanya diketahui bermarga Ma, membawa ibu mertuanya pada Sabtu malam (2/5/2020).

Tapi, si ibu tidak juga kembali. Dilansir Sky News Kamis (7/5/2020), awalnya Ma beralasan bahwa dia membawa ibunya ke seorang kerabat.

Namun, istirnya itu tidak percaya. Kepolisian Jingbian segera menggelar penyelidikan untuk menemukan lokasinya, dengan pelaku yang berusia 58 tahun dihadapkan ke penyelidik.

Polisi rilis resminya menerangkan, Ma akhirnya mengaku ibunya itu dikubur hidup-hidup di sebuah makam kosong di selatan Jingbian County.

Ketika petugas sampai, mereka mendengar adanya tangisan minta tolong yang lirih, dan segera mengidentifikasinya sebelum mulai menggali.

Karena tidak mendapat makan dan minuman selama tiga hari, dia segera dilarikan ke rumah sakit di mana kondisinya saat ini terus dipantau.

Adapun si anak langsung ditangkap atas tuduhan merencanakan pembunuhan, dan saat ini berada dalam penahanan pihak berwajib. [] Tribunnews

Posting Komentar untuk "Video Anak Durhaka, Kubur Ibu Kandung Usia 79 Tahun, Saat Digali Sang Ibu Hanya Bisa Menangis Lirih"