Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Rizieq Shihab: PA 212 Jangan Jadi Underbow Partai Politik


Jakarta, Visi Muslim- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan agar Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk tidak menjadi underbow atau organisasi di bawah partai politik.

Hal itu merupakan seruan tertulis Rizieq Shihab yang dibacakan oleh Ketua Umum FPI, Ahmad Shabri Lubis saat acara Musyawarah Nasional (Munas) II PA 212 di Lomplek Pondok Pesantren Adzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/7).

Dalam seruannya itu, Rizieq menyampaikan lima pesan. Pertama, mendukung dan mendoakan suksesnya acara Munas II PA 212.

Kedua, mengapresiasi kepada segenap pengurus PA 212 atas kerja dan perjuangan selama ini. Ketiga, mengajak semua peserta Munas untuk menjaga Akhlaqul Karimah selama Munas.

"Keempat, kepemimpinan PA 212 ke depan harus lebih memantapkan hati dan langkah dalam berjuang membela agama, bangsa dan negara serta berani mengambil resiko. Lima, PA 212 tidak boleh menjadi underbow partai politik apapun," ucap Ahmad Shabri Lubis membacakan pesan Rizieq yang kini berada di Kota Makkah, Arab Saudi.

Pada acara Munas ini sendiri diikuti oleh 212 peserta dari 24 provinsi, 136 kabupaten/kota serta 8 negara melalui virtual.

Pada Munas ini juga terdapat beberapa keputusan yang diambil. Di mana, Slamet Maarif kembali ditetapkan sebagai Ketum PA 212 dan Uus Sholikhuddin sebagai Sekretaris Jenderal. []Rmol

Posting Komentar untuk "Pesan Rizieq Shihab: PA 212 Jangan Jadi Underbow Partai Politik"