Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Pengesahan RUU Cipta Kerja, KH. Hafidz Abdurrahman: Tabiat Kapitalisme, Dibungkus dengan Nama dan Klaim Apapun, Sama Saja



Jakarta, Visi Muslim- Kekecewaan terhadap disahkannya RUU Cipta Kerja Omnibus Law juga turut disampaikan oleh salah satu tokoh dan ulama di negeri ini.

Menurut Khadim Ma'had Syaraful Haramain, KH. Hafidz Abdurrahman pengesahan RUU Cipta Kerja ini merupakan tabiat dari sistem kapitalisme, meski dibungkus dengan nama dan klaim apapun maka sama saja.

"Tabiat sistem Kapitalisme, mau dibungkus dengan nama dan klaim apapun sama saja" tulis Hafidz Abdurrahman dalam akun Twitternya, Selasa, (6/10/2020).

Menurut beliau, dalam sistem kapitalisme di Barat atau di Timur sejatinya pemegang kedaulatan dan kekuasaan yang sesungguhnya adalah para pemilik modal atau para kaum kapitalis.

"Dalam sistem Kapitalisme, di Barat/Timur, pemegang kedaulatan dan kekuasaan yang sesungguhnya adalah kaum Kapitalis (pemilik modal)," tambahnya.

Hafidz juga menambahkan bahwa sudah berkali-kali diingatkan akan bahaya RUU ini dan harus berapa kali lagi harus diingatkan kembali.

"Sudah berapa kali diingatkan? Harus berapa kali lagi?" Pungkasnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Soal Pengesahan RUU Cipta Kerja, KH. Hafidz Abdurrahman: Tabiat Kapitalisme, Dibungkus dengan Nama dan Klaim Apapun, Sama Saja "

close