Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Delegasi Hizbut Tahrir Belanda Kunjungi Kedubes Pakistan: Bebaskan Naveed Butt!



Pada hari Jumat, (18/6/2021), sebagai bagian dari kampanye global, delegasi dari Hizbut Tahrir Belanda mengunjungi kedutaan Pakistan di Belanda sehubungan dengan penculikan Naveed Butt, juru bicara Hizbut Tahrir Pakistan. Sembilan tahun lalu, pada 11 Mei 2012, dia diculik di siang bolong di depan anak-anaknya oleh intelijen Pakistan. Hingga saat ini, keluarga dan kerabatnya masih belum mengetahui di mana dia ditahan dan apakah dia masih hidup.

Delegasi Hizbut Tahrir Belanda telah berbicara dengan asisten duta besar Pakistan dan menuntut klarifikasi tentang hal ini. Usai pertemuan, pernyataan resmi dari Hizbut Tahrir juga diserahkan.

Insinyur Naveed Butt dikenal karena kecerdasannya yang tinggi, kepemimpinan dan komitmennya yang teguh untuk kembalinya Islam dalam bentuk negara yang mengikuti teladan Nabi SAW dan para Khulafa' yang dibimbing dengan benar. Semua kegiatan yang dia lakukan berjalan secara damai dan mengadopsi Islam sebagai sistem yang komprehensif dan menyingkirkan hegemoni Barat yang menindas serta telah mencekik tanah kaum Muslim terlalu lama. Naveed Butt adalah duri di sisi orang yang zalim dan pembebasan sejati bagi orang-orang beriman yang tulus.

Karena itu kami mengingatkan anggota yang tulus di dalam otoritas Pakistan, media dan semua saluran berpengaruh lainnya atas tanggung jawab mereka untuk mengekspos ini dan berdiri di sisi Islam dan keadilan, melawan penindasan dan ketidakadilan penguasa boneka dan tuan Barat mereka.

7 Dzulqaidah 1442 H


18 Juni 2021 M.

Perwakilan Media Hizbut Tahrir Belanda 

Posting Komentar untuk "Delegasi Hizbut Tahrir Belanda Kunjungi Kedubes Pakistan: Bebaskan Naveed Butt!"