Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandingkan dengan Giring, Rocky Gerung Pilih Dukung Ahmad Dhani Jadi Capres



Jakarta, Visi Muslim- Giring Ganesha  disebut-sebut berniat maju sebagai capres dalam Pilpres 2024 . Menanggapi rumor itu, pengamat politik Rocky Gerung  blak-blakan mengungkapkan lebih memilih mendukung musikus Ahmad Dhani jika keduanya mengikuti kontestasi akbar politik itu.

Rocky awalnya membahas potensi Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut yang sempat mengklaim bakal jadi Capres.

Dia menegaskan, tentunya keinginan Giring tersebut tidak bakal terwujud lantaran terganjal presidential threshold.

“Kalau misalnya nol persen (presidential threshold), Giring harusnya malu tuh mengundurkan diri. Karena dia bilang mau maju kalau 20 persen,” kata Rocky Gerung dalam saluran YouTube Forum News Network, dikutip Hops.id–jaringan Suara.com pada Senin (10/1/2022).

Kemudian dalam bincang-bincang bersama kolumnis Hersubeno Arief, Rocky pun ditanya soal pilihan politiknya apabila kedua musisi kondang, yakni Ahmad Dhani dan Giring Ganesha maju jadi Capres.

Dengan tegas Rocky menjawab lebih memilih Ahmad Dhani ketimbang Giring lantaran popularitas dan kecerdasannya dalam mengolah isu.

Bahkan Rocky juga mengibaratkan rival keduanya ibarat anak-anak yang duduk di bangku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD).

“Kalau di popularitas dan kecerdasan mengolah isu, ya jauh lah itu artinya seperti membedakan anak PAUD dengan SD,” imbuh Rocky Gerung. (suara)

Posting Komentar untuk "Bandingkan dengan Giring, Rocky Gerung Pilih Dukung Ahmad Dhani Jadi Capres"