Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HRC: Penista Agama Muncul Akibat Moderasi Beragama dan Paham Liberal




Jakarta, Visi Muslim-PKAD—Sangat luar biasa pemaparan Ahmad Fatoni dari Harokah Research Center menanggapi cuitan viral Ferdinan Hutahaean. Menurut beliau pernyataan Ferdinan ini di duga kuat sangat tendesius untuk menyudutkan ajaran Islam.

Dalam insight # 124 dengan tema "Allahmu Lemah. Tangkap Ferdinan Hutahaen?", pada Jum'at (7/31/2022), Fatoni memaparkan dengan gamblang bahwa " Frase menolong Allah menurut ulama mufasir merupakan uangkapan yang berarti menolong agama Allah".

Para penista agama ini banyak muncul akibat dari adanya moderasi beragama dan paham liberal yang menyebabkan Islam tercerabut dari dada dan benak kaum muslimin. Beliau menegaskan bahwa "Moderasi ini harus dibuang jauh - jauh karena merupakan racun".

Ketika diskusi berlangsung, Fatoni berharap Islam menjadi trending topic. Beliau juga menegaskan bahwa, "kita punya tanggung jawab untuk mengembalikan Islam sebagai pengatur seluruh tatanan kehidupan". 

Di akhir acara pun beliau memberikan pernyataan penggugah bahwa " hidup hanya sekali, akhirat abadi, jadikan ladang pahala sebanyak - banyaknya. Dengan Islam kita akan bahagia dunia dan akhirat."

Acara ini berlangsung lancar semoga menjdi pencerahan bagi Ferdinan dan pemirsa secara keseluruhan.[] 

Posting Komentar untuk "HRC: Penista Agama Muncul Akibat Moderasi Beragama dan Paham Liberal"