Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nafais Tsamarat: Ya Allah Kami Telah Menzalimi Diri Kami Sendiri, Maka Ampunilah Dosa-Dosa Kami

 


«اللَّهُمَّ ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَهَبْ لَنَا تَقواك واهدِنا بِهُدَاك ولا تكِلنَا إلى أحدٍ سِوَاكْ وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ كُلِّ همٍّ فَرَجَا، وَمِنْ كُلِّ ضَيْقٍ مَخْرَجَا، اللَّهُمَّ أَعِذْنَا بِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوبَتِكَ، وَبِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ، واحْفَظْ جَوَارِحَنَا مِنْ مُخَالَفَةِ أَمْرِكَ، واغْفِرْ لَنَا وَلِوَالِدَيْنَا وَلِجَمِيع الْمُسْلِمِينَ الأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَالْمَيِّتِينَ، بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَم الرَّاحِمِينَ»

Ya Allah, kami telah menzalimi diri kami sendiri, maka ampunilah kami dosa-dosa kami. Berilah kami ketakwaan kepada-Mu. Bimbinglah kami dengan hidayah-Mu. Jangan biarkan kami bergantung kepada siapa pun selain Engkau. Jadikanlah kami jalan keluar untuk setiap kesulitan dan kesusahan. Ya Allah, lindungilah kami dari azab-Mu dengan ampunan-Mu, dan dari murka-Mu dengan ridha-Mu. Jagalah anggota tubuh kami dari melanggar perintah-Mu. Ampunilah kami, kedua orang tua kami, dan seluruh kaum Muslim, baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal, dengan rahmat-Mu, wahai Yang Maha Penyayang.” [Dikutip dari kitab Mawārid al-Zhamān li Durūsi al-Zamān, Abdul Aziz bin Muhammad bin Abdul Muhsin al-Salman, 2/346]

Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 22/01/2022.

Posting Komentar untuk "Nafais Tsamarat: Ya Allah Kami Telah Menzalimi Diri Kami Sendiri, Maka Ampunilah Dosa-Dosa Kami"