Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AS Kembali Diguncang Dengan Insiden Penembakan Maut


PASCA insiden penembakan di gereja kulit hitam oleh Dylann Roof, AS kembali diguncang dengan kasus penembakan serupa. Kali ini polisi kota Detroit AS mengatakan mereka tengah menyelidiki penembakan yang menewaskan 1 orang dan menyebabkan 9 lainnya terluka parah.

Insiden tembak-menembak kali ini terjadi di Dexter Avenue dan Webb Street di Detroit pada Sabtu (20/6/2015) lisi di kota Detroit AS mengatakan mereka sedang menyelidiki penembakan yang menewaskan satu orang dan menyebabkan sedikitnya sembilan lainnya terluka, PressTV melaporkan pada Ahad (21/6/2015).

Tembak-menembak terjadi di Dexter Avenue dan Webb Jalan di Detroit pada Sabtu (20/6/2015) sekitar pukul 09:00 waktu setempat. Penembakan ini menewaskan seorang pria 20 tahun dan melukai 9 orang lainnya, termasuk 6 laki-laki dan 3 perempuan.

Sekira 400 orang tengah menonton pertandingan basket ketika pria bersenjata itu melepaskan tembakan. Seorang saksi mengatakan para penonton meraih anak-anak mereka dan berlari keluar dari lapangan.

Menurut Polisi Detroit, 2 senjata yang digunakan penembak mungkin dimaksudkan untuk membunuh 1 orang.

Pria yang tewas dalam insiden ini sempat dipukul beberapa kali, dan 1 orang dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis, kata polisi.

Belum ada informasi yang jelas mengenai apakah insiden itu penembakan yang disengaja atau dilakukan spontan.

Penembakan ini terjadi hanya selang 3 hari setelah Dylann Roof melepaskan tembakan di sebuah gereja di negara bagian Carolina Selatan, menewaskan 9 orang kulit hitam. [sm/islampos/visimuslim.com]

1 komentar untuk "AS Kembali Diguncang Dengan Insiden Penembakan Maut"

Unknown 6/22/2015 12:02 PM Hapus Komentar
mantap dah artikelnya kawan
http://solusiuntukhernia.com
close