Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Total Kasus Covid-19 di Tajikistan Saat Ini Mencapai 1.100


Dushanbe, Visi Muslim- Saat ini, per hari Jumat (15/5/2020) ada penambahan 211 kasus COVID-19 terbaru di Tajikistan. Dengan jumlah total pasien yang terinfeksi saat ini mencapai 1118 kasus. Tiga puluh tiga orang dinyatakan meninggal. Menurut laporan dari Kementerian Kesehatan dan Perlindungan Sosial Penduduk Tajik.

Sejauh ini, 4.297 orang telah menjalani pengawasan medis.

Pemerintah dan Kementerian Kesehatan terus menerapkan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus, termasuk dengan menutup sementara bisnis yang tidak penting. Masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan perjalanan yang tidak perlu ke kota dan wilayah lain, dan dihimbau untuk tetap di rumah.

Kementerian Kesehatan mendesak seluruh penduduk negara itu untuk secara ketat mengikuti aturan kebersihan pribadi, mengenakan masker pelindung, menjaga jarak setidaknya 1,5 meter antara satu sama lain, dan jika ada orang yang memiliki gejala covid-19 untuk segera berkonsultasi dengan dokter keluarga atau hubungi hotline (311 atau 511) untuk mendapatkan konsultasi dengan spesialis. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Total Kasus Covid-19 di Tajikistan Saat Ini Mencapai 1.100"

close