Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeri! ABG 'Slenderman' Tulis soal Pembunuhan Bocah di FB-nya


Jakarta - Visi Muslim- Fakta-fakta mengejutkan di balik aksi keji ABG perempuan berinisial N (15) membunuh bocah berusia 5 tahun terus terungkap. ABG yang menggambar kartun Slenderman, atau Slender Man, di bukunya itu diketahui menulis status soal pembunuhan di akun Facebook-nya.
Ada 2 status FB yang viral di media sosial. Status pertama berisi tulisan:
Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku..banyak warga mencarinya..pak rw selaku polisi dan pak rt yang memeriksa rumah ku seluruhnya tak ada satupun dari mereka yang menemukan nya..tak ada satupun yang tau aku pelakunya
Oke besok siap berserah diri
Status kedua berisi foto yang sepertinya diambil dari sudut pandang penumpang yang duduk di bagian belakang mobil. Foto itu memberi gambaran ada dua orang polisi di bagian depan mobil. Caption fotonya: 'Pak pol baik hehe'.
Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto membenarkan dua status itu ditulis oleh N. Status pertama ditulis sebelum N menyerahkan diri.
"Betul, itu saat belum menyerahkan diri," kata Kapolres Jakpus Kombes Heru Novianto kepada detikcom, Minggu (8/3/2020).
Sementara untuk status kedua, Kombes Heru membenarkan bahwa foto itu diambil saat N dibawa dari Polsek Tamansari ke Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.
N menyerahkan diri ke Polsek Tamansari pada Jumat (6/3) lalu. Polisi mengungkap N mengakui pembunuhan namun tak menyesalinya. [] dtk

Posting Komentar untuk "Ngeri! ABG 'Slenderman' Tulis soal Pembunuhan Bocah di FB-nya"