Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Negara-negara Arab Berikan Ucapan Selamat Kepada Presiden Baru AS, Joe Biden



Doha, Visi Muslim- Kuwait, Qatar, dan Palestina mengucapkan selamat kepada Presiden baru AS Joe Biden atas pelantikannya pada hari Rabu, (20/1/2021).

Dalam pesannya, Emir Kuwait Nawaf al ‑ Ahmad al‑Jaber al‑Sabah mengucapkan selamat kepada Biden dan memuji hubungan bilateral kedua negara.

Al-Sabah mengatakan dia berharap bisa memperkuat ikatan persahabatan antara kedua negara dan meningkatkan kerja sama.

Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani, juga mengirim pesan ucapan selamat kepada Biden, ia berharap Biden sukses dalam kepemimpinannya. Ia juga mengharapkan perkembangan dan pertumbuhan lebih lanjut dari persahabatan dan kerjasama strategis antara kedua negara.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas tidak ketinggalan, ia mengucapkan selamat kepada Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris, berharap mereka sukses dalam "menghadapi tantangan besar."

Dalam pernyataan yang dilansir oleh Kantor Berita resmi Wafa, Abbas mengatakan: "Kami berharap dapat bekerja sama untuk perdamaian dan stabilitas di kawasan dan dunia."

Dia menyatakan kesiapannya untuk proses perdamaian yang komprehensif dan adil.

Sebelumnya pada Rabu malam, Biden secara resmi dilantik sebagai presiden AS ke-46 serta Kamala Harris sebagai wakil presiden. [] A. Nazafarin Kaif

Posting Komentar untuk "Negara-negara Arab Berikan Ucapan Selamat Kepada Presiden Baru AS, Joe Biden"