Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Harapan Waketum MUI atas Terpilihnya Gus Yahya



Jakarta, Visi Muslim- Usai resmi terpilih sebagai ketua umum PBNU melalui Muktamar ke-34 di Lampung, Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya kebanjiran ucapan selamat. Salah satunya datang dari pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Saya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya bapak KH. Miftahul Akhyar sebagai Rais Aam pbnu dan Gus Yahya sebagai ketum PBNU,” kata Waketum MUI Anwar Abbas kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/12).

Anwar menaruh harapan kepada kedua petinggi PBNU yang terpilih itu. Mereka, diharapkan mampu bersinergi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan antar umat Islam khususnya, dan rakyat Indonesia secara umum.

“Dengan harapan semoga kehadiran beliau berdua dalam puncak kepemimpinan NU akan bisa memperkuat persatuan dan kesatuan kita di kalangan umat serta di kalangan warga bangsa,” harapnya.

Dia menambahkan, harapan kepada Gus Yahya dan KH. Miftahul AKhyar mampu memberikan kontribusi NU dan umat Islam dalam memajukan bangsa dan negara agar semakin meningkat secara signifikan.

“Sehingga negeri ini diharapkan akan bisa menjadi negara yang maju, adil dan makmur dimana rakyatnya hidup dalam suasana kebersamaan yang tinggi serta  bahagia, religious dan tunduk serta patuh  kepada konstitusi,” tutupnya. [RMOL]

Posting Komentar untuk "Ini Harapan Waketum MUI atas Terpilihnya Gus Yahya"

close